Home » » Surat Dari Janin Buat Bunda

Surat Dari Janin Buat Bunda

Written By Ayah Zivan on Minggu, 13 November 2011 | 10.15

Kira-kira kalo bayi yang dikandung
tapi digugurkan bisa menulis mungkin seperti ini....kali ya gan..
Bundaku tersayang… Dear Bunda…
Bagaimana kabar bunda hari ini?
Smoga bunda
baik-baik saja… nanda juga di sini
baik-baik saja
bunda… Allah sayang banget deh sama nanda.
Allah juga yang menyuruh nanda
menulis surat
ini untuk bunda, sebagai bukti cinta
nanda sama
bunda…. Bunda, ingin sekali nanda menyapa
perempuan
yang telah merelakan rahimnya
untuk nanda
diami walaupun hanya sesaat…
Bunda, sebenarnya nanda ingin lebih lama
nebeng di rahim bunda, ruang yang
kata Allah
paling kokoh dan paling aman di
dunia ini… tapi
rupanya bunda tidak menginginkan kehadiran
nanda, jadi sebagai anak yang baik,
nanda pun
rela menukarkan kehidupan nanda
demi
kebahagiaan bunda. Walaupun dulu, waktu bunda
meluruhkan nanda,
sakit banget bunda….badan nanda
rasanya seperti
tercabik-cabik… dan keluar sebagai
gumpalan darah yang menjijikan apalagi hati
nanda, nyeri,
merasa seperti aib yang tidak
dihargai dan tidak
diinginkan.
Tapi nanda tidak kecewa kok bunda… karena
dengan begitu, bunda telah
mengantarkan nanda
untuk bertemu dan dijaga oleh Allah
bahkan
nanda dirawat dengan penuh kasih sayang di
dalam syurga Nya.
Bunda, nanda mau cerita, dulu
nanda pernah
menangis dan bertanya kepada
Allah, mengapa bunda meluruhkan nanda saat
nanda masih
berupa wujud yang belum sempurna
dan
membiarkan nanda sendirian di sini?
Apa bunda tidak sayang sama nanda? Bunda
tidak ingin
mencium nanda? Atau jangan-
jangan karena
nanti nanda rewel dan suka
mengompol sembarangan? Lalu Allah bilang,
bunda kamu
malu sayang… kenapa bunda malu?
karena dia
takut kamu dilahirkan sebagai anak
haram… anak haram itu apa ya Allah?
Anak haram itu anak yang dilahirkan
tanpa ayah…
Nanda bingung dan bertanya lagi
sama Allah, ya
Allah, bukannya setiap anak itu pasti punya ayah
dan ibu? Kecuali nabi Adam dan Isa?
Allah yang
Maha Tahu menjawab bahwa bunda
dan ayah
memproses nanda bukan dalam ikatan
pernikahan yang syah dan Allah
Ridhoi. Nanda
semakin bingung dan akhirnya nanda
putuskan
untuk diam. Bunda, nanda malu terus-terusan
nanya sama
Allah, walaupun Dia selalu menjawab
semua
pertanyaan nanda tapi nanda mau
nanyanya sama bunda aja, pernikahan itu apa
sih? Kenapa
bunda tidak menikah saja dengan
ayah? Kenapa
bunda membuat nanda jadi anak
haram dan mengapa bunda mengusir nanda dari
rahim
bunda dan tidak memberi
kesempatan nanda
hidup di dunia dan berbakti kepada
bunda? Hehe,,,maaf ya bunda, nanda bawel
banget…
nanti saja, nanda tanyakan bunda
kalau kita
ketemu
Oh ya Bunda, suatu hari malaikat pernah
mengajak jalan-jalan nanda ke
tempat yang
katanya bernama neraka. Tempat itu
sangat
menyeramkan dan sangat jauh berbeda dengan
tempat tinggal nanda di syurga. Di
situ banyak
orang yang dibakar pake api lho
bunda…
minumnya juga pake nanah dan makannya
buah-buahan aneh, banyak durinya…
yang paling
parah, ada perempuan yang ditusuk
dan dibakar
kaya sate gitu, serem banget deh bunda.
Lagi ngeri-ngerinya, tiba-tiba
malaikat bilang sama
nanda, Nak, kalau bunda dan
ayahmu tidak
bertaubat kelak di situlah tempatnya…di situlah
orang yang berzina akan tinggal dan
disiksa
selamanya.
Seketika itu nanda menangis dan
berteriak-teriak memohon agar bunda dan ayah
jangan
dimasukkan ke situ…. nanda sayang
bunda…
nanda kangen dan ingin bertemu
bunda… nanda ingin merasakan lembutnya belaian
tangan bunda
dan nanda ingin kita tinggal bersama
di syurga…
nanda takut, bunda dan ayah
kesakitan seperti orang-orang itu…
Lalu, dengan lembut malaikat
berkata… nak,kata
Allah kalau kamu sayang, mau
bertemu dan ingin
ayah bundamu tinggal di syurga bersamamu,
tulislah surat untuk mereka…
sampaikan berita
baik bahwa kamu tinggal di syurga
dan ingin
mereka ikut, ajaklah mereka bertaubat dan
sampaikan juga kabar buruk, bahwa
jika mereka
tidak bertaubat mereka akan disiksa
di neraka
sepertiorang-orang itu. Saat mendengar itu, segera saja
nanda menulis
surat ini untuk bunda, menurut
nanda Allah itu
baik banget bunda…. Allah akan
memaafkan semua kesalahan makhluk Nya asal
mereka mau
bertaubat nasuha… bunda taubat
ya? Ajak ayah
juga, nanti biar kita bisa kumpul
bareng di sini… nantinanda jemput bunda dan ayah
di padang
Mahsyar deh… nanda janji mau
bawain minuman
dan payung buat ayah dan bunda,
soalnya kata Allah di sana panas banget bunda…
antriannya
juga panjang, semuaorang sejak
jaman nabi
Adam kumpul disitu… tapi bunda
jangan khawatir, Allah janji, walaupun rame
kalo bunda
dan ayah benar-benar bertaubat dan
jadi orang
yang baik, pasti nanda bisa ketemu
kalian. Bunda, kasih kesempatan buat
nanda ya…. biar
nanda bisa merasakan nikmatnya
bertemu dan
berbakti kepada orang tua, nanda
juga mohon banget sama bunda…jangan sampai
adik-adik
nanda mengalami nasib yang sama
dengan
nanda, biarlah nanda saja yang
merasakan sakitnya ketersia-siaan itu.
Tolong ya bunda, kasih adik-adik
kesempatan
untuk hidup di dunia menemani dan
merawat
bunda saat bunda tua kelak. Sudah dulu ya bunda… nanda mau
main-main
dulu di syurga…. nanda tunggu
kedatangan ayah
dan bunda di sini… nanda sayang
banget sama bunda….muach!
Share ke Temanmu :

2 komentar:

  1. Naudzubillah.... moga kita terhindar dari hal yang sedemikian.....
    hati2 bwt calon ibu, kucing kalo dikasih ikan ya mau aja....

    BalasHapus
  2. HASMAYANI DI KENDARI25 September 2012 pukul 12.34

    Demi ALLAH saya benar-benar yakin dan percaya angka gaib EYANG ajisoko telah saya buktikan juga kemarin saya dapat diwarnet atas petunujuk ibu trihasuti dari nias, awalnya saya ragu tapi saya mencoba meghubungi lgi dan meminta angka juga sama EYANG, 3D SGP akhirnya tembus juga usaha 75 juta, sekarang sya sudah buka toko pakaian dan melunasi semua utang saya yg ada di bank, trimaksih EYANG soko jasamu takkan kami lupakan, ini bukan janji tpi bukti silahkan hbgi EYANG ajisoko di no +6_2_8_5_3_1_8_4_5_4_5_4_4, ATAU { KLIK} [[link

















    Demi ALLAH saya benar-benar yakin dan percaya angka gaib EYANG ajisoko telah saya buktikan juga kemarin saya dapat diwarnet atas petunujuk ibu trihasuti dari nias, awalnya saya ragu tapi saya mencoba meghubungi lgi dan meminta angka juga sama EYANG, 3D SGP akhirnya tembus juga usaha 75 juta, sekarang sya sudah buka toko pakaian dan melunasi semua utang saya yg ada di bank, trimaksih EYANG soko jasamu takkan kami lupakan, ini bukan janji tpi bukti silahkan hbgi EYANG ajisoko di no +6_2_8_5_3_1_8_4_5_4_5_4_4, ATAU { KLIK} [[link
















    Demi ALLAH saya benar-benar yakin dan percaya angka gaib EYANG ajisoko telah saya buktikan juga kemarin saya dapat diwarnet atas petunujuk ibu trihasuti dari nias, awalnya saya ragu tapi saya mencoba meghubungi lgi dan meminta angka juga sama EYANG, 3D SGP akhirnya tembus juga usaha 75 juta, sekarang sya sudah buka toko pakaian dan melunasi semua utang saya yg ada di bank, trimaksih EYANG soko jasamu takkan kami lupakan, ini bukan janji tpi bukti silahkan hbgi EYANG ajisoko di no +6_2_8_5_3_1_8_4_5_4_5_4_4, ATAU { KLIK} [[link

















    Demi ALLAH saya benar-benar yakin dan percaya angka gaib EYANG ajisoko telah saya buktikan juga kemarin saya dapat diwarnet atas petunujuk ibu trihasuti dari nias, awalnya saya ragu tapi saya mencoba meghubungi lgi dan meminta angka juga sama EYANG, 3D SGP akhirnya tembus juga usaha 75 juta, sekarang sya sudah buka toko pakaian dan melunasi semua utang saya yg ada di bank, trimaksih EYANG soko jasamu takkan kami lupakan, ini bukan janji tpi bukti silahkan hbgi EYANG ajisoko di no +6_2_8_5_3_1_8_4_5_4_5_4_4, ATAU { KLIK} [[link















    Demi ALLAH saya benar-benar yakin dan percaya angka gaib EYANG ajisoko telah saya buktikan juga kemarin saya dapat diwarnet atas petunujuk ibu trihasuti dari nias, awalnya saya ragu tapi saya mencoba meghubungi lgi dan meminta angka juga sama EYANG, 3D SGP akhirnya tembus juga usaha 75 juta, sekarang sya sudah buka toko pakaian dan melunasi semua utang saya yg ada di bank, trimaksih EYANG soko jasamu takkan kami lupakan, ini bukan janji tpi bukti silahkan hbgi EYANG ajisoko di no +6_2_8_5_3_1_8_4_5_4_5_4_4, ATAU { KLIK} [[link


















    Demi ALLAH saya benar-benar yakin dan percaya angka gaib EYANG ajisoko telah saya buktikan juga kemarin saya dapat diwarnet atas petunujuk ibu trihasuti dari nias, awalnya saya ragu tapi saya mencoba meghubungi lgi dan meminta angka juga sama EYANG, 3D SGP akhirnya tembus juga usaha 75 juta, sekarang sya sudah buka toko pakaian dan melunasi semua utang saya yg ada di bank, trimaksih EYANG soko jasamu takkan kami lupakan, ini bukan janji tpi bukti silahkan hbgi EYANG ajisoko di no +6_2_8_5_3_1_8_4_5_4_5_4_4, ATAU { KLIK} [[link















    Demi ALLAH saya benar-benar yakin dan percaya angka gaib EYANG ajisoko telah saya buktikan juga kemarin saya dapat diwarnet atas petunujuk ibu trihasuti dari nias, awalnya saya ragu tapi saya mencoba meghubungi lgi dan meminta angka juga sama EYANG, 3D SGP akhirnya tembus juga usaha 75 juta, sekarang sya sudah buka toko pakaian dan melunasi semua utang saya yg ada di bank, trimaksih EYANG soko jasamu takkan kami lupakan, ini bukan janji tpi bukti silahkan hbgi EYANG ajisoko di no +6_2_8_5_3_1_8_4_5_4_5_4_4, ATAU { KLIK} [[link

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan Komentar Anda Disini:

Copy Susu By: Abughaitsa. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. BERKAH AQIQAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger